Jumat, 20 Oktober 2017

Jual Baju Toga Wisuda Paud di Barito

jual baju toga wisuda paud di barito
SMS/WA :0853 - 1473 - 7290
SMS/WA :0821 - 2282 - 1060


          Wisuda adalah moment yang di tunggu tunggu oleh semua orang yang menduduki bangku sekolah terakhir, momen dimana seluruh para siswa akhir merayakan kelulusan nya selama belajar menempuh 3-5 tahun, biasanya orang membawa anggota keluarga/kerabat/sahabat dekan bahkan pasangan pun sering mereka bawa untuk bisa melihat kesuksesanya dalam menempuh beberapa tahun menimba ilmu. wisuda juga identik dengan baju yang terlihat longgar namun masih bernuansa akaademis, toga wisuda ini indentik juga dengan warna hitam. nah, apakah kalian tahu mengapa baju toga wisuda identik dengan warna hitam ?
info pemesanan KLIK DISINI
Ternyata pemilihan warna hitam gelap pada toga adalah simbolisasi yaitu misteri serta kegelapan telah berhasil dikalahkan sarjana waktu mereka menempuh pendidikan di bangku kuliahan, tak hanya itu sarjana pula diharapkan mampu menyibak kegelapan dengan ilmu pengetahuan yang selama ini didapat olehnya.
Warna hitam juga melambangkan keagungan, sebab itu, tak hanya sarjana, ada hakim serta separuh pemuka agama pula memakai warna hitam pada jubahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar