Sabtu, 21 Oktober 2017

Jual Baju toga Anak di Buru Selatan

jual Baju Toga Anak di Buru Selatan


          Sebelum membahas tentang toga, Baju toga wisuda biasanya identik dengan bahan yang halus dan mengkilap, apakah anda tahu bahan itu terbuat dari apa ? dan apa nama bahan itu ? bahan toga biasanya memakai bahan dengan nama satin atau saten, satin ini memliki permukaan yang halu dan mengkilap, bahan satin (saten ) 100% terbuat dari bahan sutra, oleh karena itu bahan ini sangat sensitip terhadap setrika yang terlalu panas, Bahan satin terlihat mewah dan mahal karena permukaannya yang  berkilau , mengkilap. Hal ini merupakan kelebihan bahan ini, sehingga banyak digunakan untuk acara-acara formal, pesta dan gaun pernikahan.  Disisi lain, karena tampilan bahan ini yang terkesan mewah,  bahan jenis ini jarang digunakan untuk pakaian sehari-hari kecuali acara formal.

info pemesanan KLIK DISINI


ukuran toga wisuda anak


Kelebihan kain adalah bahan ini ringan, cocok untuk membuat pakain yang longgar. Dalam hal fleksibitasl, bahan ini tidak bisa dijahit dengan detail yang tinggi karena akan merusak bahan.
Teknik penenunan yang khusus membuat kain ini terlihat mengkilap. Gunakan setrika dengan hati- hati jika anda tidak ingin merusak kainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar