Rabu, 25 Oktober 2017

jual Toga Wisuda Anak TK/PAUD/SD di Kalimantan

toga wisuda anak termurah di kalimantan



          Pusat konveksi baju toga wisuda di daerah kalimantan, toga wisuda adalah moment paling berharga bagi setiap pelajar yang telah melewati akhir semester, cara ini sungguh sakral, karna dengan suasana yang haru bercampur gembira, dengan seragam khas yaitu baju toga, acara ini menjadi acara yang paling di tunggu tunggu oleh sluruh pelajar.

namun di balik acara yang sakral dan himat ini, apakah anda tau bahan yang sering di pakai untuk membuat baju toga wisuda ini ?


1.SATIN
Satin adalah teknik tenunan yang biasanya menghasilkan permukaan yang licin dan mengkilap tetapi dengan bagian belakang/ dalam yang tidak mengkilap dan licin. Karakteristik tenunan satin biasanya memiliki setidaknya empat benang yang disusun float (atau mengambang) sejajar secara vertikal pada permukaan kain dan satu benang yang menopang secara horizontal – atau sebaliknya.
  Benang-benang yang disusun sejajar inilah yang menghasilkan kilauan (tidak seperti jenis teknik tenunan lainnya) karena cahaya yang dipantulkan oleh susunan benang yang sejajar ini tidak dipecah-beraikan oleh fiber tersebut. Benang yang diposisikan diatas secara vertical disebut benang lusisedangkan yang terletak dibawah secara horizontal disebut benang pakan.  Ada juga yang namanya double-faced satin, kain satin yang dibuat menjadi mengkilap dan halus pada kedua sisinya karena menggunakan dua set susunan benang lusi. 



2. TESSATessa memiliki tekstur kain yang cukup halus. Kainnya juga tebal dan tidak mudah kusut. Jenis bahan Tessa digunakan untuk membuat jaket-jaket semi jas dengan harga serta kualitasnya yang berada di bawah jas.


3.BESTWAY
New best way airmaxx merupakan salah satu jenis kain tekstil yang diciptakan menggunakan teknik tenun khusus inovasi Textileone dengan mesin AIRJET untuk memenuhi kebutuhan pakaian kerja sehari-hari. Oleh beberapa desainer baju, kain ini biasa dimanfaatkan untuk membuat segala jenis office wear, corporate uniform dan pakaian dinas harian.
Berbeda dengan kain tekstil lainnya, karaktersitik best way yang lembut, dingin, dan trendy mampu memberikan kenyamanan optimal bagi tubuh pemakainya. Tidak mengherankan jika kemudian kain ini menjadi pilihan terbaik untuk membuat seragam kerja hingga desain baju lainnya.
Selain difungsikan untuk membuat seragam dinas, kain best way juga bisa digunakan untuk membuat jubah wisuda untuk berbagai perguruan tinggi. Bahkan sejak tahun 2012 kain best way telah ditetapkan sebagai seragam standar seluruh kementrian kesehatan.


4.BeludruBeludru atau biasanya juga disebut dengan kain Velvet ini adalah jenis kain tenun dengan struktur yang halus dan rata. Sehingga tekstur dan permukaannya lembut. Kain ini awalnya adalah katun dan sutra tapi kemudian dikembangkan lagi dengan bahan lainnya menjadi lebih mudah dibentuk dan mengikuti bentuk tubuh dengan lebih sempurna. Bahan ini juga digunakan untuk toga wisuda dan jubah wisuda karena lebih nyaman karena tebal dan mudah dijahit karena adanya perpaduan tambahan dari kainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar