Sabtu, 26 September 2020

Jual Toga Wisuda Mataram

  Jual Toga Wisuda Mataram Terlengkap

jual toga wisuda sarjana mataram

Dalam artikel ini kita akan membahass seputar jual toga wisuda Mataram, namun sebelum kita membahsanya, sebaiknya kita sekilas membahas sejarah toga. Toga dalam bahasa latin adalah tego, tego artinya penutup. Pada zaman Romawi toga hanya sehelai kain panjang berukuran kurang lebih enam meter yang diikatkan pada tubuh. Toga oleh bangsa Romawi saat itu khusus hanya boleh dikenakan oleh para pria dan hanya bangsa Romawi yang boleh mengenakan pakain ini. 

   Katalog Baju toga wisuda anak

 

 

jual toga wisuda di mataram

Seiirng perkembangan zaman kini toga berbeda dengan zaman dulu, kini toga lebih terlihat seperti jubah, dan kini toga tidak hanya boleh digunakan oleh pria saja wanita pun boleh mengenakkkan, yaitu terlihat dari perayaan wisuda, semua mahasiswa harus mengenakan pakain ini. Wisuda sendiri merupakan serangkain acara yang bertujuan untuk perayaan atau pelepasan para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studinya dan telah berhasil dalam meraih gelar sarjana. Dan biasanya perayaan wisuda ini dilakukan setahun dua kali baik semester genap maupun semester ganjil.baca juga artikel toga wisuda sarjana universitas di Indonesia

 Pada perayaan wisuda ini biasanya ada pakaian khusus biasa dipakain oleh para wisudawan dan wisudawati. Untuk pria biasanya menggunakan kemeja putih dengan celana hitam, sedangkan untuk perempuannya itu biasanya menggunakan baju kebaya. Tetapi ada satu pakaian yang wajib anda kenakan selain-selain baju baju yang telah disebutkan tadi, baju tersebut adalah toga wisuda. semua wisudawan dan wisudwati wajib mengenakan baju ini selama prosesi wisuda berlangsung.

alamat jual toga wisuda sarjana mataram

 

Bacaan menarik juga : Toga Wisuda anak dan sarjana 

Toga wisuda ini biasanya kita dapatkan dari Universitas atau kampus sehari sebelum perayaan wisuda.  dan tentunya pihak kampus dalam memproduksi toga wisuda itu dilakukan oleh jasa pembuatan toga wisuda yang berpengalaman dan profesional. Memilih jasa pembuatan toga wisuda itu kita jangan salah memilih. Karena satu universitas saja setiap akan merayakan wisuda itu berjumlah lebih dari 1000 mahsiswa. Untuk itu harus memilih konveksi yang benar-benar berkompeten dan profesional.

ukuran toga wisuda sarjana di mataram

 

Nah kali ini kami dari jual toga wisuda Mataram akan malayani semua yang anda butuhkan, karena kami merupakan jas konveksi yang sudah lama bekerja dalam dunia konveksi dan tentunya sudah memiliki pengalaman menangani pembuatan toga wisuda baik itu pemesanan dalam jumlah besar maupun pemesanan dalam jumlah kecil.

jual toga wisuda online mataram

 

Dengan bermodalkan pengaalaman dan para karyawan yang sudah ahli dalam bidangnya ini kami telah melayani pelanggan keberbagai daerah dan Universitas-Universitas ternama di Indonesia, seperti jakarta, Bandung, Mataram, Semarang, Jogja, Universitas UI, ITB, IPB, UNPAD, UIN, apoteker, Akper. Tidak berhenti disana saja selain menerima pesanan toga wisuda untuk univeritas, kami juga melayani pesanan toga wisuda anak di mataram :  paud, Tk, SD, SMP, dan SMA.

 


Semua baju toga yang kami hasilkan semuanya berkualitas, bisa dilihat dari bahan yang kami gunakannya, yaitu bahan-bahan nya terdiri dari kain satin, kain buludru, kain cabardine, kain tessa, dan kain bestway. Bahkan untuk hasil dari jahitannya pun dijamin sangat rapih, sedangkan untuk desain, model , ukuran dan warna bisa disesuaikan dengan permintaan anda.

Kami juga menerima pesanan paket toga wisuda sarjana Mataram yang terdiri dari baju wisuda, topi wisuda, medli wisuda, dan map/tabung wisuda. dan untuk harga toga wisuda itu tergantung dari bahan yang dipilih kemudian dilihat dari tingkat kesulitannya. Dan biasnaya pemesanan dalam partai besar akan mendapatkan potongan harga.

Tunggu apalagi buruan segera percayakan baju toga wisuda mataram anda di konveksi kami, untuk pemesanan bisa dilakukan dengan mengunjungi alamat website di jualtogawisuda.com , Selamat Mencoba!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar