Senin, 02 Oktober 2017

Jual Baju Toga Wisuda di Padang

jual toga wisuda murah di padang

    Jual toga wisuda daerah padang, siap melayani pembuatan baju toga, model/desain anda yang menentukan proses cepat karena kami telag mendatangkan penjahit yang memiliki pengalam lebih, berdiri pada tahun 2000, dan telah melayani ribuan mitra.

info pemesanan:
Wa/SMS : 0853-1473-7290 / 0812-2282-1060

bahan bahan yang biasa di pakai untuk membuat baju toga wisuda ; 



BELUDRU
Kain Velvet biasanya dikenal dengan nama kain beludru. Kain velvet adalah jenis kain tenun tafting (berumbai) dengan struktur yang sangat halus dan rata, sehingga tekstur dan permukaan kain velvet terlihat berkilau dan lembut seperti perpaduan dari sifat kain sutera dan wol. Kain beludru atau kain velvet ini adalah kain lembut yang terbuat dari sutra, rayon atau nylon dengan ciri bahan seperti tumpukan bulu yang sangat halus, mulus padat dan lembut seperti bulu kucing, beruang dan lain-lain.
Awalnya velvet pertama kali muncul terbuat dari serat sutra. Tetapi pada saat persediaan serat sutra menipis, maka para pemintal mulai beralih ke serat-serat lainnya yang mudah didapat, seperti: rayon dan katun (14%-18% sutra dan sisanya rayon). Sedangkan velvet yang 100% sutra sudah sangat susah untuk ditemukan, kalau pun ada pasti sangat mahal harganya. Motif-motif bahan velvet pun sudah beragam, ada yang garis-garis sampai kotak-kotak.
Pada umumnya bahan dasar velvet ialah katun dan sutra. Kemudian dikembangkan lagi ke bahan-bahan lainnya, seperti viscose dan polyester. Velvet pun bisa dibuat di atas bahan yang mengandung karet atau stretch karena semakin canggihnya alat. Stretch velvet ini dapat mengikuti lekuk bentuk tubuh sehingga nyaris sempurna. Banyak busana-busana mewah dan kebaya memakai bahan stretch velvet supaya terlihat seksi karena velvet bisa mengikuti bentuk tubuh. Lebih banyak helai benang yang dipakai akan menciptakan velvet yang tebal sehingga akan menambah tinggi harga jualnya. Terlebih lagi bila ada aplikasi di atasnya seperti brokat atau bordir, harganya akan bertambah mahal. Bahan velvet tak hanya tebal, namun ada juga yang tipis. Velvet tipis lebih mudah dijahitnya dibandingkan dengan yang tebal. Terlebih lagi bila kita ingin membuat busana pesta dan kebaya. Lekuk tubuh dapat terlihat jelas dan membuat kita tampak seksi bila memakai stretch velvet.

Tessa
Tessa memiliki tekstur kain yang cukup halus. Kainnya tebal dan tidak mudah kusus. Jenis ini biasanya sering dibuat untuk kaet semu jas dengan harga yang ramah kantong. Beberapa perguruan tinggi juga banyak yang menggunakannya untuk toga wisuda dan jubah wisuda.

Saten
Jenis bahan kain saten dikenal sebagai kain yang memiliki permukaannya agak mengkilap. Terbuat dari bahan sutera dan biasanya sering dan banyak digunakan untuk topi dan jubah wisuda, celana olahraga, tas, dasi dan beberapa jenis model fashion lainnya

Toga sendiri dalam dunia konveksi biasanya bisa dijual secara custom ataupun sudah dipaketkan seperti berikut ini :
1. Jubah Wisuda dengan pilihan Bahan Saten, Bahan Tessa, Bahan Bestway, Bahan Garbadine, dll. 
2.Teratai / Sleber / Kerah dengan Bahan Bludru, Saten atau kombinasi. 
3.Tali untuk Medali dengan Bahan Bludru, Saten atau kombinasi.
4.Medali / Liontin / Gordon dengan Bahan Resin, Kuningan dan lain-lainnya. 
5.Topi Wisuda dengan Bahan Bludru, Matador dan lainnya. 
6.Map / Tabung Wisuda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar