Selasa, 07 November 2017

Jual Toga Wisuda TK/PAUD/SD/SMP/SMA/PERGURUAN TINGGI

Jual Toga Wisuda TK/PAUD/SD/SMP/SMA/PERGURUAN TINGGI

SATEN

Satin adalah jenis kain yang ditenun dengan dengan menggunakan teknik serat filamen sehingga memiliki ciri khas permukaan yang mengkilap dan licin. Bagian dalam atau belakang permukaan satin sebaliknya tidak licin dan tidak mengkilap.
Jenis bahan kain Saten dikenal sebagai kain yang permukaannya mengkilap. Terbuat dari bahan sutera dan biasanya digunakan untuk membuat jubah toga, gaun, lingerie, jaket bisbol, celana olahraga, kemeja, dasi, tas dan sepatu.

info pemesanan KLIK DISINI

Satin bahan yang lembut dan halus ketika disentuh , hal tersebut membuat bahan ini menjadi pilihan terbaik  untuk bahan pakaian seperti piyama, sprei, dan pakaian dalam, karena kain ini lembut dikulit dan nyaman dipakai.
Fleksibilitas  Kain

Kelebihan kain adalah bahan ini ringan, cocok untuk membuat pakain yang longgar. Dalam hal fleksibitasl, bahan ini tidak bisa dijahit dengan detail yang tinggi karena akan merusak bahan.
Teknik penenunan yang khusus membuat kain ini terlihat mengkilap. Gunakan setrika dengan hati- hati jika anda tidak ingin merusak kainnya.
Satin memang bukan bahan yang murah oleh karena itu selalu perhatikan cara perawatannya sehingga, kain tersebut tetap awet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar